28.1.16

Hasil Semifinal Coppa Italia Leg 1: Juventus Sikat Inter 3-0


Dua gol Alvaro Morata dan sebiji gol Paulo Dybala membantai sepuluh pemain Inter, Juventus menang dengan skor telak 3-0.

Pada menit 36, Alvaro Morata berhasil menyelesaikan tendangan penalti akibat pelanggaran pemain Inter Murillo terhadapnya. Ini adalah gol pertamanya sejak 4 Oktober 2015, di mana pemain Spanyol tersebut paceklik gol selama 20 pertandingan.

Morata kembali mencetak gol pada pertandingan itu pada menit 63 memanfaatkan kepanikan bek Inter dan menaklukkan gawang yang dijaga Samir Handanovic.

Enam menit kemudian, Murillo mendapatkan kartu kuning kedua setelah menghalangi Cuadrado sehingga dia harus keluar lapangan. Inter bermain dengan sepuluh orang.

Waktu normal tinggal lima menit, Juventus menambah penderitaan Nerazzurri lewat gol Paulo Dybala. Ini adalah gol ke 15 La Joya di 30 pertandingan kompetitifnya musim ini.

Akhirnya, Bianconeri meraih kemenangan pertamanya atas Inter di ajang Coppa Italia sejak Februari 1992. Dari tujuh pertemuan sebelumnya, Juve hanya mampu meraih empat kali imbang dan tiga kali kalah dari Inter Milan.

Leg kedua semifinal Coppa Italia antara Inter Milan-Juventus akan digelar pada 3 Maret 2016 di Stadion Giuseppe Meazza.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar