22.1.16

Hampir Gabung Fiorentina, Zarate Kirim Pesan Perpisahan

Mauro Zarate West Ham United

Mauro Zarate mengirimkan pesan perpisahan kepada West Ham United, karena dia hampir bergabung dengan Fiorentina.

Pemain striker tersebut akan menggantikan Giuseppe Rossi yang dipinjamkan ke klub Spanyol Levante sampai akhir musim ini.
"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada [pemilik] David Sullivan dan David Gold yang mempercayai saya dan memberi saya kesempatan bermain di klub spesial seperti West Ham," pesan Zarate yang diposting di Twitter.
"Saya juga ingin berterima kasih kepada rekan tim saya untuk waktu yang kita bagi dan saya berharap yang terbaik untuk masa depan mereka, dan terutama saya ingin mengucapkan terima kasih dari lubuk hati saya untuk semua pendukung West Ham atas dukungan tanpa pamrih dan kasih sayang mereka, Anda benar-benar unik.
"Terima kasih banyak!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar