30.12.15

Thiago Motta Yakin Inter Bisa Menangkan Scudetto, Juve Masih Tetap Favorit Juara

Thiago Motta PSG

Mantan pemain tengah Inter Milan, Thiago Motta yakin bahwa Nerazzurri bisa memenangkan Scudetto, tapi Juventus masih tetap favorit juara.

Motta meninggalkan Giuseppe Meazza dan bergabung dengan klub raksasa Prancis Paris Saint-Germain pada 2012, namun dia mengungkapkan pendapatnya mengenai tim asuhan Roberto Mancini.
"Mereka telah membangun sebuah tim yang bagus, hasilnya kita semua lihat," ujar Motta kepada Gazzetta dello Sport sebagaimana dikutip Football Italia (30/12/2015).

"Ini berkat Mancini, seorang pelatih yang memiliki ide-ide jelas dan tahu bagaimana cara menjalankannya,"

"Di Italia, tim yang kebobolan paling sedikit secara tradisional biasanya memenangkan Scudetto, dan Inter telah memenangkan beberapa pertandingan dengan skor 1-0 sepanjang musim ini,"

"Scudetto? Kenapa tidak? Mereka tidak bermain di Eropa dan ini adalah sebuah keuntungan, tapi hati-hati dengan Juve,"

"Dalam beberapa musim terakhir, Juventus selalu berlari sendirian, tapi tahun ini mereka memulainya dengan buruk dan kehilangan banyak poin,"

"Apa pun bisa terjadi, tapi mereka masih tetap favorit. Mereka telah memenangkan tujuh pertandingan berturut-turut, dan sudah kembali lapar akan kemenangan,"

"Untuk bisa pulih dari awal yang rumit seperti itu berarti tim ini memiliki motivasi besar. Mereka memiliki kekuatan untuk membalikkan tren negatif."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar