25.12.15

Nagatomo Masih Betah Di Inter

Yuto Nagatomo Inter Milan

Pemain belakang Inter Milan, Yuto Nagatomo mengungkapkan keinginannya untuk menandatangani perpanjangan kontrak bersama I Biscione jika kesempatan itu tiba.

Nagatomo yang kontraknya dengan Nerazzurri akan berakhir Juni 2016 mendatang dikabarkan akan hengkang dari Inter setelah musim 2015-16 berakhir. Namun, pemain berusia 29 tahun ini menegaskan bahwa dia masih betah bermain di Inter dan ingin bermain di Liga Champions Eropa musim depan.

Nagatomo berbicara kepada Nikkan Sports tentang kemungkinan perpanjangan kontraknya dan target Inter musim ini.
"Bursa musim panas lalu? Tidak mudah untuk membuat pilihan di mana saya ingin bermain," ujar pemain timnas Jepang tersebut.

"Saya tahu ini akan sulit, tapi saya memilih tetap di Inter dan yakin bahwa saya ada dalam rencana Roberto Mancini,"

"Apakah ada kemungkinan pembaharuan kontrak? Saya cinta Inter dan nyaman bermain bersama rekan tim saya. Jika ada kesempatan dan klub masih ingin mempertahankan saya, maka saya akan bersedia membicarakan pembaharuan kontrak,"

"Saya yakin dan saya akan senang tinggal di sini. Saat ini, kami berada di peringkat pertama Serie A dan bertujuan memenangkan gelar,"

"Saya ingin tinggal di sini dan bermain di Liga Champions."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar