30.12.15

Monaco Tak Ingin Beli El Shaarawy

Stephan El Shaarawy AS Monaco

Klub Prancis, AS Monaco dilaporkan tidak berniat membeli striker Stephan El Shaarawy, dan dia harus secepatnya mencari tim baru.

El Shaarawy dipinjamkan Milan ke Monaco dengan kesepakatan pembelian striker muda Italia tersebut setelah 25 kali penampilan bernilai transfer € 14 juta.

Namun, setelah 24 pertandingan pihak Monaco mengatakan kepada CEO Milan bahwa mereka tidak berniat untuk membeli El Shaarawy, seperti dilansir Corriere dello Sport.

Sekarang, Galliani harus segera mencarikan klub baru untuk El Shaarawy atau sang pemain mesti berada di bangku cadangan hingga akhir musim ini. Monaco sudah tidak akan memberikan menit bermain kepada El Shaarawy agar tidak mengaktifkan klausul pembelian wajib.

Ada sejumlah klub yang dikabarkan tertarik pada sang pemain, salah satu di antaranya Juventus yang mungkin harus mencari pengganti Simone Zaza.

AS Roma, Fiorentina dan Genoa juga diyakini memiliki ketertarikan dengan El Shaarawy, namun kondisi permainan sang pemain yang tidak menentu bakal membuatnya menemui kesulitan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar