23.12.15

Milan Pantau Empat Pemain Tengah


AC Milan dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan empat pemain untuk memperkuat lini tengah mereka, salah satunya Ever Banega.

Playmaker Sevilla tersebut telah dikaitkan dengan kepindahannya ke Juventus selama beberapa pekan terakhir, tapi kehadiran Rossoneri bisa memperumit proses transfer Banega.

Tuttojuve melaporkan, Milan telah menjalin kontak secara signifikan dengan Sevilla untuk transfer Banega dengan kemungkinan Nigel De Jong hengkang pada bulan Januari.

Tuttomercatoweb juga melaporkan kemungkinan pemain lain untuk mengisi lini tengah Milan termasuk target lama Axel Witsel dari Zenit St Petersburg.

Namun, nilai transfer pemain internasional Belgia sebesar € 30 juta dinilai akan memberatkan Silvio Berlusconi.

Sasaran lain pun dilanjutkan pada Gianell Imbula dari Porto yang dilaporkan bisa datang sebagai pemain pinjaman untuk Rossoneri dengan hak pembelian pada musim panas nanti.

Roberto Soriano dari Sampdoria menjadi pemain yang sering dikaitkan dengan tim asuhan Sinisa Mihajlovic. Jalan Milan untuk mendapatkan  Soriano pun tampaknya akan terjal mengingat banyak klub Italia dan luar Italia juga meminatinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar