22.12.15

Inzaghi Masih Belum Kapok Jadi Pelatih


Pippo Inzaghi masih belum kapok setelah mengalami pemecatan dan bersikeras ingin menjadi pelatih untuk waktu yang lama.

Mantan striker Rossoneri dan Juventus ini dipecat Milan setelah satu musim melatih, kemudian digantikan pelatih teranyar Sinisa Mihajlovic musim panas lalu.
"Apa yang saya lakukan sekarang?" ujar Inzaghi kepada wartawan di laga amal Unicef.

"Saya berkeliling, melihat pelatih dan pertandingan. Saya pikir itu hal yang benar untuk dilakukan saat ini. Kemudian saya mencoba saat saya mampu melakukan inisiatif amal seperti malam ini, untuk Unicef,"

"Masa depan saya? Saya pikir masa penyegaran ini akan membantu saya berkembang, saya bisa belajar dari siapa pun. Saya memiliki pekerjaan yang baik dan saya ingin melakukannya untuk waktu yang lama."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar