21.12.15

Hasil Pertandingan Liga Italia Serie A 2015-16 Pekan 17, Posisi Inter Makin Terancam


Pekan 17 Liga Italia Serie A, tim-tim tamu berjaya. Enam pertandingan pekan ini menjadi ajang kekalahan bagi tim-tim tuan rumah.

Pertandingan antara Bologna-Empoli mengawali pekan 17 dengan skor tipis 2-3. Hasil ini membuat Empoli naik ke peringkat 8 klasemen sementara, sedangkan Bologna tetap di posisi 15.

Skor sama 2-3 pada pertandingan Carpi-Juventus. Dalam lima pertandingan terakhirnya, Bianconeri mencatatkan lima kemenangan beruntun. Tambahan tiga poin membawa Juve ke peringkat 4 klasemen dan hanya terpaut tiga poin saja dari Inter.

Fiorentina, Roma, dan Sampdoria kembali meraih kemenangan dengan skor sama 2-0 di kandang masing-masing. La Viola membungkam Chievo, Roma mengalahkan Genoa, sedangkan Sampdoria menekuk Palermo. Kini, Fiorentina berada di posisi kedua klasemen hanya terpaut satu angka dari Inter. Sementara, Giallorossi di peringkat 5 serta Sampdoria di posisi 14.

Napoli berhasil menipiskan jarak dengan pemuncak klasemen setelah menang atas tuan rumah Atalanta 1-3. Dengan hasil ini, Partenopei memiliki poin sama dengan Fiorentina dan berada di posisi ketiga klasemen.

Hella Verona-Sassuolo berakhir dengan skor imbang 1-1, sementara itu Udinese mempermalukan Torino 0-1 di Turin.

AC Milan kembali meraih kemenangan setelah melumat tim papan bawah Frosinone dengan skor telak 2-4. Hasil ini membawa Rossoneri ke peringkat 6 klasemen sementara.

Hasil mengecewakan justru diraih pimpinan klasemen Inter Milan kala menjamu Lazio. Nerrazzurri alah 1-2 dari Biancoceleste. Dengan kekalahan ini, posisi Inter di puncak semakin terancam, sedangkan Lazio naik ke peringkat 10.

Hasil Lengkap Liga Italia Serie A 2015-16 Hingga Pekan 17
Bologna 2-3 Empoli
Carpi 2-3 Juventus
Fiorentina 2-0 Chievo
Roma 2-0 Genoa
Atalanta 1-3 Napoli
Verona 1-1 Sassuolo
Sampdoria 2-0 Palermo
Frosinone 2-4 Milan
Torino 0-1 Udinese
Inter 1-2 Lazio
Klasemen Liga Italia Serie A 2015-16 Hingga Pekan 17

Tidak ada komentar:

Posting Komentar