28.12.15

Donnarrumma Bermimpi Memenangkan Gelar Scudetto dan Liga Champions Bersama Milan

Gianluigi Donnarumma ac milan

Kiper muda, Gianluigi Donnarumma bermimpi memenangkan gelar scudetto dan Liga Champions Eropa bersama AC Milan.

Donnarumma menjadi kiper utama Rossoneri pada usia 16 tahun, mendepak Diego Lopez ke bangku cadangan dan akhirnya bertemu pahlawannya Gianluigi Buffon.
"Saya lahir sebagai seorang pendukung Milan, lalu saudara saya bermain di akademi muda Milan, dan hasrat untuk memakai warna Rossoneri semakin meningkat," ujar Donnarumma kepada Sky Sport Italia.

"Sekarang mimpi saya adalah memenangkan scudetto dan mengangkat tropi Liga Champions bersama Milan. Sebagai penggemar Rossoneri, saya melihat sang juara melakukannya, dan saya ingin meniru mereka satu hari nanti,"

"Saya meninggalkan kampung halaman pada usia 14 tahun, dan tidak mudah untuk meningalkan teman-teman dan keluarga. Itu memang awal yang sulit, tapi saya harus terbiasa untuk mengikuti impian saya,"

"Salah satu impian saya adalah bertemu Buffon secara dekat dan saya benar-benar menghadapinya sebagai lawan sebulan yang lalu. Saat dia memeluk saya setelah peluit akhir Juve-Milan, itu benar-benar menggugah saya. Dia memuji saya dan saya sangat mengingatnya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar