26.12.15

Brozovic: Inter Mampu Finish Tiga Besar


Pemain tengah Inter Milan, Marcelo Brozovic masih menyesali kekalahan timnya dari Lazio, tapi dia percaya Nerazzurri mampu finish tiga besar musim ini.

Skuad Roberto Mancini menelan kekalahan 1-2 dari Lazio di Giuseppe Meazza sebelum jeda musim dingin. Hasil tersebut membuat selisih poin terpangkas menjadi satu poin saja dengan Fiorentina dan Napoli yang berada di posisi kedua dan ketiga.

Apalagi, Juventus yang sedang on fire sekarang hanya berjarak tiga poin saja.

Brozovic yang datang ke Giuseppe Meazza sebagai pemain pinjaman dari Dinamo Zagreb dan telah dikaitkan dengan Arsenal, menyesal timnya tidak menang dan fokus Inter masih finish di tiga besar.
"Kami bermain bagus, sayang kami kalah pada pertandingan terakhir kami," ujar Brozovic kepada Nova TV seperti dilansir Soccernews (25/12/2015).

"Kami sangat kacau dengan hasil itu, tapi kami mampu finish tiga besar,"
Brozovic telah menemukan permainan terbaiknya dan telah mencetak gol baru-baru ini, terakhir dia menjebol gawang Udinese dan Cagliari. Pemain berusia 23 tahun tersebut mengatakan bahwa semua itu merupakan hasil dari latihan.
"Tidak ada rahasia khusus," kata Brozovic.

"Saya berlatih setelah pelatihan, beberapa tembakan jarak jauh mengarah ke gawang, itu saja,"

"Pelatihan ini tidak cukup. Jika Anda ingin sukses, Anda harus berlatih ekstra di waktu luang Anda. Saya melakukan itu secara teratur."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar