27.11.15

Napoli Fantastis, Hamsik: Saya Tidak Menyangka Napoli Sesukses Ini

marek hamsik napoli

Napoli baru saja mencatatkan lima kemenangan beruntun di Liga Europa setelah mengalahkan Club Brugge 0-1 Jum'at dini hari tadi (27/11/2015) WIB. Partenopei melesakkan 17 gol dan hanya kemasukan satu gol saja.

Dari 15 pertandingan terakhir, Napoli meraih 13 kali kemenangan dan dua kali imbang. Catatan golnya pun fantastis, memasukkan 36 gol, kemasukan tiga gol dan tujuh kemenangan clean sheet secara beruntun.

Marek Hamsik pun merasa terkejut dengan hasil yang dicapai timnya tersebut.
"Saya jujur tidak menyangka Napoli menjadi sesukses ini walaupun masih ada beberapa material bagus yang dikerjakan musim lalu,"
Ketika ditanya tentang Scudetto, Hamsik mengatakan bahwa perjalanan masih panjang.
"Scudetto? Kami bisa yakin kalau terus bermain baik. Perjalanan masih sangat panjang untuk dilalui, jadi kami tidak dapat mengatakannya. Tapi jika terus memperoleh hasil bagus dan kami tetap bermain seperti ini, kami yakin bisa meraih juara,"
Napoli akan menjamu pemuncak klasemen sementara, Inter Milan, Selasa dini hari pekan depan (1/12/2015) WIB.
"Kami akan menghadapi tim yang bagus, jadi ini akan sulit. Tapi, kami bermain di kandang sendiri dan akan memberikan segala yang kami punya. Kami telah menjadi sangat seimbang di setiap area. Kami sudah lengkap dan harus terus seperti ini," ujar hamsik kepada Sky Sport Italia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar