27.11.15

Lawan Sampdoria, Luca Antonelli: Ini Akan Menjadi Pertandingan Sulit

luca antonelli ac milan

Bek AC Milan, Luca Antonelli memperingatkan timnya agar benar-benar bersiap diri untuk menghadapi Sampdoria Minggu dini hari (29/11/2015) WIB nanti di Stadion Giuseppe Meazza.

Hingga pekan ke 13, Sampdoria berada di posisi ke 12 klasemen sementara Serie A dengan raihan 16 poin. Mengawali musim 2015-16 dengan terseok-seok, Presiden Sampdoria Massimo Ferrero memutuskan untuk memecat pelatih Walter Zenga awal bulan ini, dan menunjuk mantan pelatih Fiorentina Vincenzo Montella untuk mengambil alih posisi pelatih Il Samp.
"Sabtu nanti, akan menjadi sebuah pertandingan yang sulit karena Sampdoria memiliki pelatih baru, Vincenzo Montella. Semua tim yang datang ke San Siro selalu ingin bermain baik," ujar Antonelli kepada Milan Channel.
Milan juga akan menghadapi Crotone di San Siro minggu depan pada babak keempat Coppa Italia. Antonelli juga mengatakan bahwa timnya ingin memenangkan tropi musim ini.
"Kami juga ingin melakukannya dengan baik di pertandingan Coppa Italia melawan Crotone, karena ini benar-benar berarti bagi kami," kata Antonelli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar