30.11.15

Kalah dari Empoli, Pioli: Hasil Sekarang Menyakitkan

stefano pioli lazio

Usai kekalahan 0-1 dari Empoli, pelatih Lazio Stefano Pioli mengatakan bahwa hasil sekarang menyakitkan tapi penampilan timnya dalam beberapa pertandingan bagus.

Lazio hanya mampu meraup satu poin dari empat laga terakhir di Serie A. Tujuh kekalahan musim ini membuat tim biru langit berada di posisi sepuluh klasemen sementara.
"Saya kira gol dianulir merupakan insiden yang jelas tidak perlu saya bahas. Mereka mengubah hasilnya," ujar Pioli kepada Sky Sports Italia.

"Tim bermain, berkerja keras dan tidak pantas kalah. Ini adalah saat yang sulit karena kami tidak memperoleh yang layak kami dapatkan,"

"Hasil sekarang menyakitkan, tapi penampilan dalam beberapa pertandingan terakhir tidak. Saya melihat Lazio yang lapar berjuang dan mencoba untuk mengambil inisiatif. Jelas, hasil juga mengubah opini anda mengenai sebuah tim. Jika kami mendapatkan hasil imbang, maka hasil itu akan lebih baik,"

"Hari ini kami membiarkan beberapa peluang dan Empoli mencetak gol hanya dengan satu-satunya kesempatan murni. Kami memiliki banyak peluang tapi kami tidak memanfaatkannya,"

"Dalam situasi ini, pelatih harus bekerja, memotivasi dan memilih cara terbaik untuk keluar dari keadaan tersebut. Saya percaya dengan kinerja kami sebagai sebuah tim dan melihat hal-hal positif hari ini,"

"Ada banyak kekecewaan, hasilnya negatif dan peringkat klasemen membuktikan itu. Tapi kami pasti ingin keluar dari momen yang sulit ini."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar