26.11.15

Jelang Napoli vs Inter Milan, Mancini: Kami Masih Harus Memperbaiki Beberapa Kekurangan

roberto mancini inter milan

Selasa dini hari (1/12/2015) pekan depan, Inter Milan akan menghadapi ujian berat saat bertandang ke markas Napoli. Tim berjuluk Il Partenopei sedang dalam performa mengagumkan, lini depan tajam dan kokoh di pertahanan.

Buktinya, dalam 14 laga terakhir, Napoli mampu mendulang 35 gol dan hanya kemasukan empat gol. Ditambah lagi, Napoli memiliki pemain-pemain berbahaya yang masuk daftar lima besar pemain dengan tembakan terbanyak yaitu Manolo Gabbiandini, Higuain, Lorenzo Insigne dan Dries Mertens. Gonzalo Higuain juga sedang onfire dengan menjadi top skorer sementara dengan 10 gol. Sinyal bahaya untuk Inter Milan.

Melihat potensi membahayakan dari sang lawan, pelatih Inter Roberto Mancini menyiapkan beberapa taktik saat laga nanti.
“Besok kami akan menyiapkan pertandingan melawan Napoli, ketika kami semua bersama di Pinetina. Kami masih harus memperbaiki beberapa kekurangan, meski menempati urutan pertama di November membuat saya bahagia kepada tim,”

“Akan ada waktu di pertandingan, di mana dia (Higuain) takkan mencetak gol, dan siapa tahu? Mungkin itu saat melawan kami. Laga nanti tidak menentukan, untuk kami dan mereka. Segalanya akan ditentukan setelahnya,”

“Sarri? Saya tidak terkejut dia melakukannya dengan baik, karena dia telah melakukan pekerjaan hebat di Empoli. Dia pelatih hebat, dan dia punya tim yang telah lama bermain bersama,” ujar Mancini di situs resmi klub, Kamis (26/11/2015).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar