29.11.15

Cetak Dua Gol, Niang: Saya Telah Menunggu Momen Seperti Ini

mbaye niang ac milan

Penyerang AC Milan, M'Baye Niang mengekspresikan kegembiraannya setelah mencetak dua gol dan satu assist saat Rossoneri mengalahkan Sampdoria 4-1 Minggu dini hari tadi.

Sinisa Mihajlovic membuat perubahan taktik menjelang laga melawan Sampdoria ketika menempatkan Niang lebih ke tengah bersama Carlos Bacca, dan luar biasa berhasil mengalahkan mantan klub sang pelatih.
"Saya sangat senang karena saya telah menunggu momen ini," ujar Niang kepada Premium Sports seusai mencetak gol pertama.

"Semua kerja keras terbayar sudah dan saya berharap penampilan seperti ini terus berlanjut. Kami harus menyesuaikan diri dengan formasi dan kami bermain bagus hari ini. Saya bermain di posisi yang paling saya sukai sebagai penyerang tengah dan saya pikir permainan kami sangat indah."
Ketika ditanya mengenai kebugarannya setelah diganti di pertengahan babak kedua, di mana pemain berusia 20 tahun ini menerima tepuk tangan meriah dari pendukung.
"Saya baik-baik saja. Saya sedikit lelah dan meminta pergantian," ujarnya

"Saya bekerja setiap hari dan saya berharap untuk melakukan yang lebih baik di masa depan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar