30.11.15

Bintang Juventus Ini Diincar Manchester United dan Chelsea

paul pogba juventus

Klub Liga Primer Inggris, Manchester United dan Chelsea berlomba untuk mendapatkan bintang Juventus Paul Pogba. Namun, pemain tim nasional Prancis ini tidak akan meninggalkan klub juara Serie A musim lalu tersebut setidaknya sampai musim depan.

Selama jendela transfer musim panas lalu, Pogba sering dikaitkan dengan kepindahannya ke Stamford Bridge. Tapi, itu hanya menjadi rumor belaka karena sang pemain menolak untuk bergabung dengan The Blues. Sampai saat ini, Chelsea masih memburu tanda tangan pemain berusia 22 tahun tersebut.

Kabar terbaru yang dilansir the Daily Star menyebutkan bahwa Jose Mourinho dan manajemen klub kembali mengincar jasa Pogba. Tapi sekarang Manchester United pun ikut mengincar bintang muda Prancis ini dan ingin membawanya kembali ke Old Trafford.

Sebelum bermain untuk Juventus, Paul Pogba pernah menjadi bagian dari akademi muda Manchester United sampai tahun 2012. Sejak bersama Juventus, Pogba menjelma menjadi seorang bintang dan diincar beberapa klub top Eropa, salah satunya MU yang menginginkannya kembali.

Tampaknya, kedua klub Inggris tersebut harus sabar menunggu. Pasalnya ada kabar bahwa sang agen, Mino Raiola, menyatakan Pogba belum ada keinginan untuk meninggalkan Juventus Stadium Januari nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar