25.11.15

AS Roma Kalah 1-6 Dari Barcelona Di Liga Champions Eropa

as roma liga champions

AS Roma berlaga di Liga Champions dini hari tadi (25/11/2015) WIB. Bertandang ke Nou Camp, kandang Barcelona, Roma tidak berdaya. Tim besutan Rudi Garcia ini dibantai 1-6 dari El Barca.

Luis Suarez dan Lionel Messi masing-masing mencetak dua gol, sedangkan dua gol lainnya dicetak oleh Gerard Pique dan Adriano. Edin Dzeko mencetak satu-satunya gol Roma di menit-menit akhir pertandingan.

Hasil ini membuat Barcelona kokoh di puncak klasemen Grup E dengan 13 angka. AS Roma berada di ututan kedua dengan 5 angka; sama dengan poin Bayer Leverkusen di urutan ketiga. Di posisi buncit ada BATE Borisov dengan poin 4.

AS Roma masih belum aman di peringkat dua dan harus memenangkan satu laga terakhir untuk bisa lolos dari fase grup E.

Pemain belakang AS Roma, Douglas Maicon menilai timnya bermain buruk dan bisa kebobolan lebih dari enam gol. Menurutnya, Roma beruntung "hanya" kalah 1-6 dari Barcelona.
"Kami coba memeragakan gaya permainan kami, tetapi tidak bisa melakukan apa-apa. Kami sebenarnya beruntung cuma kalah 1-6,"

"Ini tak mengubah target kami. Kami perlu melanjutkan jalur yang sudah dilalui. Kami perlu melupakan apa yang terjadi hari ini dan memikirkan pertandingan berikutnya,", kata Maicon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar