19.1.16

Pioli: Juventus Kuat Tapi....


Pelatih Lazio Stefano Pioli mengakui bahwa Juventus merupakan tim yang kuat, tapi "tidak ada yang tidak terkalahkan".

Biancoceleste akan menjamu Juve di Stadion Olimpico pada laga perempatfinal Coppa Italia Kamis dini hari lusa (21/01/2016) WIB. Tahun lalu, mereka kalah dari Bianconeri.
 "Mereka kuat, tidak diragukan lagi," kata Pioli dalam konferensi pers seperti dilansir Football Italia Selasa (19/01/2016).
"Tidak ada yang tidak terkalahkan,"
"Balas dendam untuk tahun lalu? Jujur, saya tidak melihat masa lalu, Anda tidak bisa mengubahnya. Saya melihat masa depan dan sekarang,"
"Kami sudah menghadapi Juventus beberapa kali, kita tahu hasilnya, tapi setiap pertandingan mengajarkan Anda sesuatu. Kami siap untuk bermain maksimal, hanya itu cara agar kami berkesempatan mengalahkan mereka,"
"Allegri? Dia melatih tim besar, tapi kami ingin menang. Saya berharap kami bisa melakukanya tahun lalu karena kami layak untuk itu,"
"Saya pikir kami memiliki kualitas untuk melakukannya di masa mendatang. Ini (Coppa) adalah tujuan kami,"
"Kami belum beruntung dalam undian, tetapi mereka adalah lawan yang harus kami atasi jika ingin sampai ke final."
Saat ditanya tentang timnya untuk besok, termasuk kemungkinan memainkan trisula Felipe Anderson, Keita Balde dan Antonio Candreva, Pioli mengatakan,
"Saya pikir semuanya mungkin. Kami memiliki karakteristik yang beragam, kami akan memilih formula yang memberi kami kesempatan terbaik,"
"Siapa yang bermain tidaklah penting, yang penting adalah bahwa kami tetap bermain dengan tekad dan keyakinan selama 95 menit,"
"Kami menghadapi lawan yang selalu siap untuk menyerang. Ini adalah pertandingan yang hanya sekali pertemuan dan kami ingin menang. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar